Minggu, 21 Januari 2018

Nice New Saturday Night (22-01-2018)

Jumat malam kemarin akhirnya pembantuku datang dan dia datang bersama anaknya. Dia mengantar ibunya karena takut apabila ibunya jatuh sakit. Yah.. itung2 tambah keluarga baru lah.. Jadi aku berencana mengajak mereka jalan2 di hari Sabtu supaya mereka seneng.

Hari sabtu kemarin adalah hari bersejarah untukq karena aq nyoba bangun pagi n berangkat ke pandaan bersama suami. Perjalanan kurang lebih 45 menit & lwt jln kampung. Akhirnya aku merefresh ingatanq lokasi MBM dan memulai hidup baru.

Pulang dari percobaan, kami menyiapkan Sketsa untuk berangkat sekolah dan selesainya dari sekolah, kami kembali ke Pandaan untuk membeli tas rajut di Kaboki. Tas rajut itu kao untuk teman S2q. Tas rajut yang ditawarkan cukup beragam dan makin kekinian. So, para penggemar tas tas rajutan, wajib banget mampir ke sini. Kaboki sekarang tempatnya bagus banget n tambah unik Setelah belanja pun kami mencicipi kafetarianya. Aq beli pempek & rasanya juga enak.

Setelah selesai dari Kaboki, ada acara mendadak untuk mampir ke rumah baruku di Green Eleven. Di sana kami menandatangani penambahan tandon dan cek bangunan rumah kita. Semoga aj cepet selesai.

Akhirnya kami bisa pulang ke Sidoarjo dan persiapan malming. Kali ini kami memilih Transmart Sidoarjo untuk menghabiskan malam. Di sana kami mengantarkan Sketsa main di Trans Studio Mini. Maknya juga ikutan main sih.. Habis dari sana, kami belanja bulanan buanyak banget. Untung tempatnya nyaman dan pastinya mumer. Selain itu, kami juga beli jajan di Mokko Factory dan makan besar di Wendys. Mantap dah pokoknya.

Habis makan kami nyari kadonya Pakde Romo. So myumet nyari baju ukuran 4L. Wakakakkakak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar