Sabtu, 12 Agustus 2017

Architect Engineeing (13-08-2018)

Architect Engineering..
Sekilas pekerjaan ni terlihat mudah.. menjadi insinyur arsitek merupakan tantangan terbesar dalam hidupku. Belajar komposit gambar, membuat srategi pelaksanaan dan pengawasan di lapangan. aku sangat mencintai pekerjaan ini. Terlebih inni dekat dengan cita2ku untuk menjadi seorang arsitek. Dan MKU mewujudkannya.

Aku sangat menyukai uasana kerja di MKU.. Hanya saja, sabtu harus masuk, hanya sebagai pegawai kontrak dan nantinya akan jauh dari rumahq. Yah,, aku jalani dulu.. Apalagi sekarang aku belajar jadi team leader dan sering memimpin rapat. Banyak pengalaman yg bs kuambil daripengalaman ini. Semoga saja akan menjadi langkah besar diriku btuk menjadi seorang arsitek lanskap perkkotaan.

Semoga semuanya lancar.. Amin...

Kamis, 10 Agustus 2017

There Will Be Okay (10-08-2018)

Wow.. the story will never ending.. I'm so sad because I was not pass for my thesis proposal test...
How can it happen to me... I can not pass just because I'm late..
However I go early but the rain make street become traffic..
How poor

But.. after that situation, I got a big news,, I can buy home with cash money..
Maybe, it can be a destiny for me.. I hope I can handle it..

Hope lucky for my job, my life and my study..

By the way.. I believe thre will be okay and now, I have new great gadget...
Iphone 5s.. Maybe it can be great to make me smile..
 I got promo from infinite Surabaya Town Square and I bought it for 3 million rupiah

How lucky I am
and of course I'm so happy to enjoy it and don't forget to get ice cream to celebrate it.. hahahaha




Kamis, 06 Juli 2017

Mbolang di Kuala Lumpur.. (06-07-2017)

Hai Juli.... terima kasih atas harapan baru.. dan terima kasih atas berakhirnya bulan Juni yang melelahkan.. Dengan segala jerih payah dan air mata tetep aja berakir ngeness.. IP S2 semester 2 ku anjlok.. entah karena apa.. Mungkin memang aku yang gak paham atau memang ada beberapa kesialan yang harus aku alami agar aku paham bahwa ada orang2 semacam ITU di dunia ini. Bahkan di dunia pendidikan. Yah.. semoga saja di semester depan semakin membaik. Dan aku juga berharap sidang proposal tesisku sukses berat..

Untuk menghilangkan smua kesedihan itu, aku melarikan diri ke Kuala Lumpur, Malaysia.. Aku ke sana juga sukuran karena aku sudah dapet kerjaan full time lagi di CV MKU dan puji Tuhan aku dipercaya menjadi Architect Engineering.. Aku gak pernah nyangka kalo aku akan berada di posisi ini dan akan memiliki anak buah untuk dipimpin serta menentukan segala strategi pembangunan superblock 52 lantai. BIG Project guys !! Semoga pembangunannya lancar jaya..

Dalam euphoria ini aku menambahinya dengan libur lebaran di Sukoharjo dan Jogja.. dan langsung aja aku terbang ke malaysia.. di kuala lumpur aku ke chinatown, central market, kuala lumpur city gallery, menara kuala lumpur, KLCC, aquaria dan petronas.. Nice place to see.. Mungkin aku gak bs menuliskan secara lengkap kebahagiaanku dalam liburan kali ini.. tapi kirannya kalian bisa melihat senyumku di semua foto.. wakakakak



Rabu, 19 April 2017

Happy Is The Best Way To Forget Sadness (19-04-2017)

There are something good news for me. I and my family can get recreation to Jogja. We go to Ijo Temple, Sate Khlatak Pak Pong and Pasar Beringharjo. I also can get facial with candra maya.

I really happy can celebrate Eater Day in Jogja. Hopefully my wishes will come true and one of the is come true when I get job to teach Auto Cad in Flashcomm. Finally I get new part time job after Big Dion.




While my study are getting down, I still believe that I can rise up this one.

Please God.. Don't make me down. I believe your promise.


Kamis, 30 Maret 2017

Semua Sudah Berubah (30-03-2017)

Semenjak aku buka konsultan arsitek sendiri, Angel's Touch Studioj, makin banyak aja permasalahan yg aku hadapi. Mulai proyek gagal dibangun, ditipu kontraktor (gak dibayar termin 2) dan dp gak dibaya2. Sedih sih,, Tapi gakpapa lah buat pengalaman bahwa jangan mengerjakan apapun sebelum di DP. Buat teman-teman, jangan gampang percaya sama Mrs L from V.. Just learn from me,

Selain itu, beberapa studiku rada kacau. Tapi Puji Tuhan sekarang membaik lagi. Aku berharap ini akan semakin baik dan semuanya memang baik-baik aja.

Aku mencoba melamar lagi ke beberapa perusahaan karena uang tabunganq sudah habis.
Aku berharap semoga aku segera diterima kerja. Apapun yang akan terjadi pasti aku terima. Mencoba bertahan.

Dibalik semua kesedihan memang selalu ada kebahagiaan. Sampai sekarang aku bisa travelling keliling indonesia. Minggu lalu aku ke Tuban n jalan2 ke Goa Ngesong. Selain itu aku juga bisa ngerasain piknik keluarga di kahuripan nirwana.

Libur nyepi kemarin juga aku habisin jalan-jalan ke taman tandjoeng puri sidoarjo. Di situ ada taman berkonsep tradisional yang keren banget. Habis lelah jalan2, kami  mencoba kuliner di rolag dan mampir liat batik sidoarjo. How great my life.. Thanx God.. Engkau selalu tahu yang aku perlukan..

Kamis, 23 Februari 2017

I Learn Everyday (23-02-2016)

I had a great weekend.. I got a project in Swiss Bell Inn Juanda and I followed "Wanita Bijak Katolik". I'm very happy because I can get enough  money for live next month and I get new community. Finally I have community and I have cerftificate for chatolic woman.

I'm very happy because I can design for my friend's company logo. Marchee Desserts.

I think, this month is great greatful month. I hope my study is great too..

Selasa, 07 Februari 2017

jumat, sabtu, minggu n senin (08-02-2017)

Hari jumat bagikku adalah hari dimana weekend dimulai,, Kadang di s2 ini, hari jumat adalah hari terberat karena tugasnya yg menumpuk. Tapi aq slalu menghadiahi diriq sendiri dengan jalan-jalan atau nongki bersama sahabat kecuali apabila ada acara penting lain. Jumat kemarin, aq merayakannya dengan syukuran gajian freelanceq. Gak gampang emang cari duit freelance tapi puji Tuhan sudah 6 bulan lebih aq menjalaninya dengan lancar. Kami mencoba kafe baru dekat rumah, Namany d seven di pazkul 1. Aq pun tertarik dengan mi gorengnya karena harganya cukup murah padahal ternyata nasi gorengnya lebih murah. Makanan pun datang dan rasanya pun sangat enak karena bumbunya yang pas. Kami sekeluarga pun menikmati suasana semi outdoor yang disajikan sambil bertukar cerita.

Selain itu, sekarang aq ikut kursus yoga biar badanq kembali lentur dan fit lagi setelah melahirkan. Sketsa sekarang juga dah masuk kelas paud dan ada juga foto kenangan kelas bersama orang tua.


Di hari sabtu biasanya adalah hari ngedate saya dan suami, Namun kalau tidak bisa ya qta akhirnya keluar sekeluarga. Hari sabtu kemarin kami habiskan dengan makan malam dan jalan2 ke DSI (temoat tinggal uti) karena ada keperluan untuk mencari bengkel motor mio di sana dan pulangnya nganter anak mandi bola di Hisana.

Aq juga suka kuliner.. karena kangen ma masakan padang, aq sampek ke GC ma adekq bwat beli paketan nasi padang telur di sari ratu. Rasanya gak terlalu enak si.. tapi yg penting murah n suasana bwat curhatnya mendukung.


Hari minggu adalah hari keluarga. Hari itu kami mau cuci mobil di az autoworks biar si sefia bersih lagi. Sambil nunggu si sefia dibersihin kami pun makan telur tempe penyet, lumayan buat ngganjel perut, Apalagi endes banget sambelnya. Habis itu kami ke gereja n kuliner di sentra kuliner gayungan. Kangen banget ama tongsengnya yg wueennaaaakkk...


Sedangkan hari senin adalah hari dimana hari kerja keras dimulai. Kadang ketimbang aq pulang dengan penuh kemacetan, akhirnya aq selalu mempercantik diriq. Senin kemarin aq g punya uang buat karaoke. Akhirnya anongki aj d depot sahabatq. emang jauh si d daerah perak, tapi kalo jalan sma dya slalu aj dpt gratisan. Hal yg menarik lagi adalah sobatq d mnc land juga pengen tau depotnya kayak apa. Sekalian aj qta ngomongin bisnis di sana. Tempatnya meskipun depot enak banget dibuat ngobrol. Makanannya pun enak-enak dan murah.