Rabu, 29 Juli 2020

Biar Gak Stress (29-07-2020)

Sekarang anakq sudah SD dan dia sedang semangat mengerjakan pr2nya. Tapi sayang, perkembangannya ckp lambat karena guru tk dan guru lesnya tdk mengajar secara intense karena corona ini. Saya sebagai orang tua merasa sangat prihatin. Apalagi saya bukan orang yg pandai dalam mengajar dan emosi terus kalo ank saya lama gak bisa2. 

Biar ank saya g stress, saya ajak dya ikut bekerja dan makan di warung nasgor dan migor pasar bangil. sangat simpel tapi dya sangat bahagia diberlakukan seperti ini ketimbang di rumah saja. Kadang belajarnya pun diselingi sambil bermain karena setiap tidak bisa mengerjakan pr, anaknya stress dan menangis. akhirnya sedikit demi sedikit anak saya bisa mengikuti jadwal belajar sd. Bahkan ketika dya sangat cerdas menggarap PRnya, saya menghadiahi dya makan di kafe kesukaannya. Namanya joy coffee. Disana anaknya bisa makan sambil main catur sama papanya trus ad banyak pilihan makanan. Tapi emang mi rebus sayur dan telur paling menggoda. Wkwkwkwk..

 Semoga pandemi ini cepat berlalu dan semuanya bisa berjalan dengan normal. Amiiinnn...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar