Minggu, 10 Desember 2017

Kebahagiaanq (11-12-17)

Setelah puas ngubek jogja, kami kembali ke sidoarjo. Sampek Surabaya jam setengah 6 pagi.. Tidur cuman bentar trus lanjut kerja. Untungnya punya temen yang pengertian, hari itu istirahat dibawa ke Ciputra World. Qta sebenernya mau nonton tapi ternyata filmnya jelek semua. Ya udah akhirnya qta makan aja di Food wave. Aku beli Miso Singapore di Mi Hotplate.. Lumayan dapet gorengan juga.. Rasanya juga enak banget.. Cucok marucok heihei pokoknya.

Meskipun udah ke mall, tetep aja badan masih kerasa capek. Akirnya qta reflexy sekeluarga di Sunshine Shiatsu. Puji Tuhan habis gitu langsung greng lagi n siap menghadapi kebahagiaan yg lain.






Jumatnya dapet rejeki lagi tuh, ditraktir makan siang ma kontrakktor. Sebenernya aq pengen indomie goreng pedes. Tapi mie pecunnya dah pindah lapak. Gak tau kemana. Akirnya qta makan di Waroeng SS Jl Merapi Surabaya. Kenyang banget bo... Aq pesen paketan lele penyet dan es susu coklat. Tapi pulangnya, adaaaaa aja. Qta kena banjir badang. wkwkwk.. dan sialnya qta lewat daerah sby barat yang banjirnya ngehits banget. Tapi Puji Tuhan.. kita selamat sampek kantor meskipun qta baru sampek kantor jam 4 n perjalanan pulang sampek lewat Gresik.





Lanjut lagi ke kebahagiaan selanjutnya, aq mengunjungi sahabat lamaq di CNB, Christina. Puji Tuhan dya sekarang dah jadi horang kayah. Maklum, nikah sama pewaris perusahaan. Wakakakak.. Biarkan dya hdp bahagia dengan anaknya. Meskipun katanya kewalahan, tapi aq bersukur anaknya sehat. Karena rumahnya satu perumahan dengan ortuq, aq jg mampir ke sana. Di rumah ortuq, dah mulai persiapan natal trus qta makan malam bareng.. Sebenernya di hari itu adikq ultah, tapi dya lebih memilih ngerayain sama temen2nya di Hotel Bumi. Gakpapalah.. Yang penting smua hepi






Hari minggunya, aq dapet kebahagiaan karena ada keluarga baru. Namanya Bude Tin. Bude Tin ini akan membantu pekerjaan rumah dan ngurus Sketsa. Aq seneng banget akirnya bisa hdp kayak princess. Wakakakakak. Rumah jadi bersih banget n ada yg masakin. Biar Bude makin seneng, qta belanjain dya banyak makanan dan qta belanja bulanan di Carrefour Ayani. Hbs puas belanja, qta makan bbq n nasgor. enak banget pokoknya


Gak lama libur panjang tlah tiba.. Kami sebenernya mau kumpul keluarga KR di Bali tapi karena lagi ada bencana alam di Gunung Agung akirnya pindah ke Mojokerto. Qta mancing di Lesehan Agung n nginep di Griya Samadhi Resi Alloysii. Pas mancing, aq dapet Ikan Tombro.. Seneng deh langsung dapet ikan. Sampai di sana aq langsung renang dan wisata ke Claket Adventure Park. Seneng deh pokoknya. Disana ada wahana tebing, lembah cinta dan ayunan maut. mantep dah... Suasananya juga romantis







Selain wisata, qta juga beli oleh2 koper dan rambak khas mojokerto. Pulangnya kita mampir di AW rest area Sidoarjo. Pokoknya seneng pake banget nget nget..


Habis libur panjang, kembali ke kehidupan nyata. Kembali kerja sampek lelah.. Tapi gajian menyemangati lagi dan bisa pijet2.. Wakakakak.. Body massage di Sunshine shiatsu emang yahud.. Btw, aq punya kabar gembira masalah kerjaan. Akirnya aq ketrima di MBM Pabrik furniture di Pandaan. Di sana aq jadi Head of RND. Puji Tuhan semuanya sudah disiapkan.


Kebahagiaan terakir yg belum aq ceritakan adalah karaoke Ciwi2 GSL di Inul Vista Surabaya Town Square. Qta gila2an di sana melepas stress dan makan siang di Ichiban Sushi. Aq pesen Katsu Roll. Wakakakak.. Pokoknya hepiiii.. Dan gara2 acara ini kita ganti nama gank jadi Gemes2 Manja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar