Rabu, 13 Juli 2016

14-07-2016 (Blitar's Family)

Kita lanjutin ya cerita holiday-nya..
Setelah puas di sukoharjo, qta lanjut menuju Blitar karena di sana akan ada arisan keluarg Koesman..

Qta sampek di blitar kamis malam jdi langsung tepar sampek besok paginya walaupun org2 blitar ngadain acara nobar.
Besok paginya qta langsung diap2 buat arisan keluarga. Sebelum menuju ke TKP kami mampir ke rumah mbah ngadirejo untuk say hello. kasian dya sdh sendirian. Baru itu qta menuju tkp arisan.  Lumayan seru acarane
Yang penting bisa kumpul n guyon2..

Lumayan Sketsa dapet banyak amplop lebaran.. Di acara arisan ini juga ada banyak game seru kayak lomba mirip mbah koesman n mbah soelimah. Game ultah, nyanyi2 sesuka hati n masih banyak kegiatan seru lainnya.


Setelah acara arisan selesai, kami pulan untuk istirahat di rumah jatimalang. Trus selesai acara arisan,qta istirahat bersama. Ngumpulin tenaga buat malemnya. Di blitar qta cari kado untuk anaknya Wita. Namanya Almira. Tapi apesnya, di sana Sketsa kehilangan tas yang isinya ratusan ribu. Padahal rencana qta mau pakai uang itu untuk bayar kuliah..
Hiks hiks..

Ya sudahlah, lupakan saja.. Besoknya qta langsung pulang ke sidoarjo. Trus kumpul2 keluarga lagi di Sidoarjo ma Romo n keluarga Gresik. Qta jalan2 ke pazkul dan makan di depot mi2 55. Seneng banget liat kebersamaan para krucil2 ini. Nggemesin pokoknya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar