Kamis, 22 Februari 2018

liburan Imlek di Bali (22-02-2018)

Senangnya liburan imlrk kemarin krn kami sekeluarga arisan klrg Koesman Rukun di Bali. Kami berangkat dari Surabaya menggunakan kereta menuju Banyywangi. Kami naik kereta eksekutif mutiara selatan dari stasiun gubeng baru menuju stasiun baru banyuwangi. Sesampai di banyuwangi kami naik bus menuju hotel ketapang. Hotelnya keren banget n memiliki pemaandangan yg indah. Kami singgah utk mamdi n saraoan. Tak lama kami pin melanjutkan perjalanan ke pelabuhan ketapang dan akhirnya sampai di pelabihan gilimanuk.

Sesampainya di bali, kami langsung menuju kabupaten nadung utk kuliner ayam betutu di warung sembilan. Setelah kenyang, kami berangkat wisata ke pantai pandawa. Pantai ini mayoritas terdiri dr batuan pantai. Di sana kami main kano, belanja n ngemil jaging bakar. Tak lupa es kelapa muda bulat jg menemani. Masih belun lelah, kami meniju himbaran utk menikmati sunset n makan malam. Pantai ini terdiri dri oasir putih dan batuan.
Setelah lelah menikmati laut, kami menuju hotel di denpasar.