Kamis, 30 Maret 2017

Semua Sudah Berubah (30-03-2017)

Semenjak aku buka konsultan arsitek sendiri, Angel's Touch Studioj, makin banyak aja permasalahan yg aku hadapi. Mulai proyek gagal dibangun, ditipu kontraktor (gak dibayar termin 2) dan dp gak dibaya2. Sedih sih,, Tapi gakpapa lah buat pengalaman bahwa jangan mengerjakan apapun sebelum di DP. Buat teman-teman, jangan gampang percaya sama Mrs L from V.. Just learn from me,

Selain itu, beberapa studiku rada kacau. Tapi Puji Tuhan sekarang membaik lagi. Aku berharap ini akan semakin baik dan semuanya memang baik-baik aja.

Aku mencoba melamar lagi ke beberapa perusahaan karena uang tabunganq sudah habis.
Aku berharap semoga aku segera diterima kerja. Apapun yang akan terjadi pasti aku terima. Mencoba bertahan.

Dibalik semua kesedihan memang selalu ada kebahagiaan. Sampai sekarang aku bisa travelling keliling indonesia. Minggu lalu aku ke Tuban n jalan2 ke Goa Ngesong. Selain itu aku juga bisa ngerasain piknik keluarga di kahuripan nirwana.

Libur nyepi kemarin juga aku habisin jalan-jalan ke taman tandjoeng puri sidoarjo. Di situ ada taman berkonsep tradisional yang keren banget. Habis lelah jalan2, kami  mencoba kuliner di rolag dan mampir liat batik sidoarjo. How great my life.. Thanx God.. Engkau selalu tahu yang aku perlukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar