Selasa, 07 Februari 2017

jumat, sabtu, minggu n senin (08-02-2017)

Hari jumat bagikku adalah hari dimana weekend dimulai,, Kadang di s2 ini, hari jumat adalah hari terberat karena tugasnya yg menumpuk. Tapi aq slalu menghadiahi diriq sendiri dengan jalan-jalan atau nongki bersama sahabat kecuali apabila ada acara penting lain. Jumat kemarin, aq merayakannya dengan syukuran gajian freelanceq. Gak gampang emang cari duit freelance tapi puji Tuhan sudah 6 bulan lebih aq menjalaninya dengan lancar. Kami mencoba kafe baru dekat rumah, Namany d seven di pazkul 1. Aq pun tertarik dengan mi gorengnya karena harganya cukup murah padahal ternyata nasi gorengnya lebih murah. Makanan pun datang dan rasanya pun sangat enak karena bumbunya yang pas. Kami sekeluarga pun menikmati suasana semi outdoor yang disajikan sambil bertukar cerita.

Selain itu, sekarang aq ikut kursus yoga biar badanq kembali lentur dan fit lagi setelah melahirkan. Sketsa sekarang juga dah masuk kelas paud dan ada juga foto kenangan kelas bersama orang tua.


Di hari sabtu biasanya adalah hari ngedate saya dan suami, Namun kalau tidak bisa ya qta akhirnya keluar sekeluarga. Hari sabtu kemarin kami habiskan dengan makan malam dan jalan2 ke DSI (temoat tinggal uti) karena ada keperluan untuk mencari bengkel motor mio di sana dan pulangnya nganter anak mandi bola di Hisana.

Aq juga suka kuliner.. karena kangen ma masakan padang, aq sampek ke GC ma adekq bwat beli paketan nasi padang telur di sari ratu. Rasanya gak terlalu enak si.. tapi yg penting murah n suasana bwat curhatnya mendukung.


Hari minggu adalah hari keluarga. Hari itu kami mau cuci mobil di az autoworks biar si sefia bersih lagi. Sambil nunggu si sefia dibersihin kami pun makan telur tempe penyet, lumayan buat ngganjel perut, Apalagi endes banget sambelnya. Habis itu kami ke gereja n kuliner di sentra kuliner gayungan. Kangen banget ama tongsengnya yg wueennaaaakkk...


Sedangkan hari senin adalah hari dimana hari kerja keras dimulai. Kadang ketimbang aq pulang dengan penuh kemacetan, akhirnya aq selalu mempercantik diriq. Senin kemarin aq g punya uang buat karaoke. Akhirnya anongki aj d depot sahabatq. emang jauh si d daerah perak, tapi kalo jalan sma dya slalu aj dpt gratisan. Hal yg menarik lagi adalah sobatq d mnc land juga pengen tau depotnya kayak apa. Sekalian aj qta ngomongin bisnis di sana. Tempatnya meskipun depot enak banget dibuat ngobrol. Makanannya pun enak-enak dan murah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar