Rabu, 07 September 2016

Good News and Bad News (08-09-2016)

hmm... honestly, I can't say anything to my life..
I don't know.. Ini berita baik atau buruk.
Jadi ceritanya.. 2 minggu yang lalu, Pak Willy, direktur Niro datang ke Surabaya dan dia tahu kalau aku akan resign karena merasa gak cocok dengan peraturan perusahaan yang baru. And.. I think, he think that I'm not really usefull here. Padahal Pak Zahari =, direktur project Niro, sangat menyukai kerja saya dan memberikan saya kesempatan untuk tetap kerja di Niro sambil kuliah.

Tapi apa mau dikata. Pak Willy berpikir berbeda.. Sehingga yg awal rencanammya saya resign per 30 september.. malah disuruh majuin 31 agustus.. yah well, saya sedikit kecewa dengan keputusan beliau. Apalagi surat kontrak untuk saya supaya bisa freelance juga belum beres. Ya sudahlah, toh saya masih dikasi kesempatan sama Pak Oscar, manager sales project, untuk dapat fee meskipun tidak ada kontrak.

Berita baiknya.. saya bisa kuliah S2 dengan tenang. Tanpa dikejar waktu.. dan saya juga bisa dengan santainya nulis blog ini. wakakakakak...

Selain freelance di niro granie, saya juga kerja ngelesi software corel draw. kebetulan, muridnya adalah senior pencinta alam saya. cukup kik kuk si.. karena beliau lebih tua. tapi semoga saja saya bisa menjalani pengajaran selama 2bulan ini dengan baik.

Semoga Tuhan memberkati jalan saya untuk meraih impian2 gila saya. Semoga saya tetap mendapatkan gaji 5jt per bulan meskipun menjadi freelance,

Hopefully, God do everything for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar