Jumat, 17 Juni 2016

17-06-2016 Tuhan memberikan jalan

Puji syukur kepada Tuhan.. Aq sudah gak kerja lahi di mnc land.. sebenernya aq seneng dengan job desc pekerjaan di mnc land. Karena itu aq passion banget. Tapi syangnya aq berhadapan dengan 2 bos gila. Yang satu slalu nyalahin aw n yg satu slalu cemburu dengan semua hal yang aq lakukan.

Kejadian yang paling menjengkelkan dan yang membuat aq menyerah adalah selama 2 minggu aq bekerja sendiri sebagai arsitek, interior n project admin.. bos bsrq masih resek aj nyalah2in aq. Apalagi kantor waktu itu lagi bocor.

Akhirnya aq menyerah dan puji Tuhan aq dapet kerjaan baru di niro granite sby. Disitu aq jdi bag plan n spec area jateng n bali. Siap2 wisata n krj nyantai. Tapi aw jg pny rencana utk s2. Jdi liat aj nanti kelanjutannya gimana. Semoga aj aq msh bs krj n kuliah.

Sekarang aq lagi training di niro granite jkt. Disini lumayan jelas. Qta djelaskan di awal ttg perusahaan, benefit n job desc plan n spec. Yah.. smg aj operasional d cab jg sejls d jkt. Selain itu smg aj tmn2ny jg enk... ya Tuhan.. kuserahkan semuanya padaMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar